Stellar Blade Rilis Bulan Depan, Pengemar Open World Bersiap Takjub!

 Informasi dari perilisan Stellar Blade telah diumumkan pada PlayStation State of Play 2024 kemarin. Game ini bakal rilis pada 26 April 2024. Trailer terbarunya memperlihatkan detail lain dari Stellar Blade, juga mekanik pertarungannya. Langsung saja cek trailernya pada video di bawah ini!


Para pemain akan bermain sebagai Eve, seorang anggota skuad udara yang ditinggalkan di dunia pasca kehancuran untuk bertarung melawan alien bernama NA:tives. Selama cerita, dia bakal ditemani oleh dua rekannya yang bernama Adam dan Lily. Selain gameplay hack and slash yang sebelumnya terlihat, beberapa gameplay third-person shooter juga ditampilkan. 

pemain juga dapat melihat dunia di game ini, yang tampaknya memiliki konsep open world. Ada juga kamp di gurun tempat Eve dapat memulihkan kesehatannya, membeli persediaan, dan mendapatkan upgrade, semacam safe zone, camp fire di Tomb Raider, Camp di Red Dead Redemption 2 

Stellar Blade sebelumnya pernah muncul di State of Play pada September 2022, di mana sang developer memperlihatkan trailer gameplay-nya. Ini adalah game baru dari developer Korea, Shift Up. Dua game sebelumnya dari mereka adalah Magna Carta dan Destiny Child. Game ini bakal jadi garapan pertama mereka untuk PS5. Belum ada kabar apakah game ini juga bakal rilis di Xbox Series S/X dan PC. Nantikan kabar selanjutnya ya!

Post a Comment

0 Comments

close