$1000 Dari Pinterest To AdSense Dan Masih Berlanjut

  


Pastinya gue nggak bearcanda soal ini, yoi gue dapat $1000 cuma dari main Pinterest. Emang Pinterest bisa ngehasilin uang?

Secara teknis sih membantu kita bisa menghasilkan uang, bukan atau tidak sama seperti Facebook yang mana memang bisa memberikan kita penghasilan dari program Monetisasi mereka.

Pinterest ini lebih ke membantu atau memberikan jalan cuan, nahhhhh gitu sih singkatnya wkwk, gue males jelasin secara rinci. kalo lu semua mau penjelasan secara rinci kenapa Pinterest bisa membantu kita menghasilkan uang, lu bisa tonton video gue yang membahas pinterest di Channel YouTube Fatima Coeg

Nih ada salah satu video lawas gue yang membahas secara detil kenapa pinterest bisa ngasih lu jalan menghasilkan cuan :


$1000 Dari Pinterest To AdSense Dan Masih Berlanjut 


Nih gue juga ada gambar hasil atau anlis data dari AdSene dimana hasil ini gue dapetin 100% dari traffic Pinterest :



Hasil ini gue dapetin 100% dari traffic Pinterest ???

Yoiiiiiii wkwkwwk, sedikit udah kesenggol tuh kenapa Pinterest bisa bantu lo ngehasilin cuan.
Yup, jawabannya adalah traffic dari akun sosial media Pinterest.

Jadi traffic dari akun sosial media Pinterest membantu lu menghasilkan klik iklan pada akun AdSense lo (disini iklan AdSense kita pasang di blog) dan terciptalah cuan, cuan, cuan!

Yoi coi, ini ni Pinterest To AdSense! diamana kita memanfaatkan traffic Pinterest guna terjadinya klik pada iklan adsense yang menghasilkan cuan.

Singkatnya gitu yeee

Kan, kan kan di blog lu ada iklan AdSense tuh, terus blog lu kasih traffic dari pinterest, terus terus terus, di klik nih iklan AdSense blog lu, akhirnya cuannnnnnnnnn~

Trik Cuan Dari Traffic Pinterest

Nah gue ada trik buat dapet cuan dari Pinterest nih, dan trik itu ada di kelas Pinterest gue, dimana kelas Pinterest ini udah jalan hampir 1 tahun. Di kelas tersebut gue nggak cuma kasih materi utama yang pastinya membahas Pinterest. Tapi juga gue ngasih materi bonus lain, seperti cara membuat aplikasi wallpaper, cara cuan dari spam musik dan masih banyak lagi.

Join Kelas Pinterest

Nah lu bisa kunjungi link berikut ini buat tau lebih jauh tentang kelas Pinterest gue, Check it out guyssssssss :


Post a Comment

0 Comments

close