Gas Test Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah!

Gas Test Honkai Star Rail 2.0: Selamat Datang di Penacony, Semoga Mimpi Indah! 

 0

“Semoga Mimpi Indah,” itulah kalimat yang Kami ucapkan kepada Anda saat bermain Honkai: Star Rail versi 2.0 yang sudah bisa dimainkan hari ini. Bukan tanpa alasan, karena kali ini, Anda akan dibawa bertualang ke Penacony – atau yang sering dikenal dengan Planet Perayaan dan Negeri Mimpi – yang berada di sistem bintang Asdana. Penacony sendiri adalah sebuah hotel dan resort mewah yang menjadi tempat bagi para konglomerat untuk berpesta menghabiskan hartanya.


1

Sebelum menjadi Planet Perayaan seperti sekarang, Penacony dulunya adalah sebuah penjara perbatasan yang dibangun oleh IPC. Para tahanan yang ada di Penacony dipaksa untuk bekerja menambal kebocoran Memoria di galaksi dunia nyata, sampai akhirnya mereka bersatu dan sama-sama mengejar sebuah impian, yakni “kebebasan.”

Saat ini penjara perbatasan tersebut sudah beberapa kali mengalami pergantian kepemilikan, hingga saat ini dipegan oleh “Family”, sebuah faksi dari pengikut Xipe – Aeon Harmony yang mengubahnya menjadi sebuah destinasi wisata dan hiburan kelas atas.

Lantas apa saja hal yang akan Anda jumpai di versi 2.0 kali ini? Kami akan bahas secara singkat untuk Anda pada kesempatan ini


Plot

1 1


Sesaat setelah berkunjung ke planet Jarilo-VI, kru Astral Express sebenarnya mendapatkan surat undangan formal dari Family yang ada di Penacony, untuk menghadiri Festival Charmony. Selain Astral Express, ada beberapa faksi mewakili berbagai Path yang juga turut diundang ke acara tersebut. Meskipun rencana perjalanan tersebut sempat terhambat karena adanya krisis Stellaron di Xianzhou Luofu, kru Astral Express kali ini sudah siap untuk menghadiri undangan dan menikmati Festival yang diadakan oleh para penganut Harmony

Akan tetapi Anda sebagai Trailblazer merasakan ada hal yang janggal saat melakukan warp jump transportasi dari Xianzhou Luofu ke Penacony. Bukan hanya Trailblazer, Welt Yang dan Himeko yang kali ini turun dari Astral Express untuk menginvestigasi juga turut merasakan keanehan sejak awal kedatangan mereka di planet ini.


1 2


Konflik apa yang kali ini ada di Penacony? Apakah ada kaitannya dengan “Kanker dari Seluruh Dunia” atau Stellaron? Bagaimana dengan Stellaron Hunter? Mengingat mereka juga mendapatkan undangan untuk hadir ke Festival di Penacony kali ini.

Perlu diingat karena ini adalah sebuah gim “gacha” Free-to-Play, jangan datang dengan ekspektasi bahwa semua pertanyaan tersebut akan terjawab di versi kali ini.

Post a Comment

0 Comments

close