Alasan Kenapa Ranni Penyihir Elden Ring Cocok Jadi Waifu


Gue selalu menjadi penggemar kisah romansa kesatria, seperti Round Table, King Arthur. Ranni sang Penyihir adalah pintu gerbang menuju kesatriaan di Elden Ring, kalo lo semua pada notice.

Pada awalnya, kita berjanji untuk melayaninya agar doi mencarikan informasi untuk sahabat kita si Rogier – tetapi beberapa dari kita mungkin... um, seperti gue wkwk, melihat keindahan dalam diri Ranni dan memutuskan untuk terus melayaninya.

Misi-misi yang di berikan Ranni adalah yang terbaik di dalam game. Dan itu benar-benar memberi lo wawasan tentang motivasi dan tahu tentang kepribadiannya. asikkkkk~

Dia bahkan mengubah dirinya menjadi boneka Ranni kecil yang lucu dan berharap kita tidak menyadarinya. Jadi ada miniatur/doll Ranni yang bisa lo temui (Itu tu si doi merubah diri jadi boneka kecil) Betapa menggemaskannya itu?

Dengan empat tangan untuk memeluklo wkwkw, gelar kerajaan untuk dibagikan kepada lo, dan visi untuk Negeri Antara tanpa campur tangan Kehendak Yang Lebih Besar, Ranni terlalu bagus untuk diabaikan, kan?.

Jika lo belum memasuki Age of Stars bersama keindahan ini, inilah waktunya untuk kembali ke Elden Ring.

Post a Comment

1 Comments

close