GTA VI : Bakal Jadi Game PC Menengah a.k.a Kentang Kesayangan Para Bocil Gaming - Fatima Coeg+

GTA VI : Bakal Jadi Game PC Menengah a.k.a Kentang Kesayangan Para Bocil Gaming

 Here's the thing guys...

GTA V adalah salah satu game terbaik besutan rockstar seperti yang kita tahu, hampir 1 dekade para gamer Dunia dan juga tentunya gamer Indonesia pernah memainkan game besutan Rockstar tersebut, bukan karena selalu ada update pada main gamenya, melainkan adanya fitur online pada game tersebut.

Di mana hal inilah yang terus membuat para gamer masih memainkan game GTA V sampai sekarang, dan jangan lupa, kerja para modder dunia yang akhirnya menciptakan sebuah gaya permainan baru di GTA V komunitas yang terus menghidupkan game ini, juga ada Role Play yang biasa kita sebut RP, di mana lo bermain Role Play yang seolah-olah lo hidup di universe GTA V.

Menarik...

Tapi gue nggak membahas GTA V kali ini, tapi GTA V bakal menjadi sebuah poin sebuah garis besar sebuah trserah lo lah pokonya nyebut apa..

GTA VI : Bakal Jadi Game PC Menengah a.k.a Kentang Kesayangan Para Bocil Gaming




Gue seolah olah kaya bakal yakin aja GTA VI bakal release di PC wkwkw, terlpas dari itu jikalau memang GTA VI bakal release di PC maka gue yakin PC kentang bisa run GTA VI, wkwk iye seriusan gue.

Gini coi, coba lu tengok seri terkahir GTA, yes GTA V, Grafik GTA V itu benar-benar grafik yang biasa aja, atau bisa di bilang nggak terlalu butuh resouce PC yang gahar biar bisa runing GTA V. Bukan karena GTA V itu game lama jadi engine yang di gunakan juga engine game jadul.

No, no, no.

Kalo lu tengok lagi GTA V itu selalu dapat update, perbaikan bug, grafik yang di perbarui, element di dalam game yang di tambah, lebih-lebih versi online mereka, GTA Online itu selalu dapat update dan yes game kentang masih bisa dapat runing game tersebut dengan FPS yang playable.

Gue sih yakin ya ini salah satu teknik marekting nya si Rockstar biar produk dia laku jutaan copy, dan di cimtai komunitas game, dengan selalu memberikan game terbaik dengan grafik yang biasa saja tapi tetap bagus dan bisa di runing di PC kentang hinga nya bocil-bocil kebelet gaming PC dan nggak sadar cuma punya uang cukup buat beli PC kentang tetap bisa runing GTA VI nantinya

0 Response to "GTA VI : Bakal Jadi Game PC Menengah a.k.a Kentang Kesayangan Para Bocil Gaming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close