The Wife Next Door


The Wife Next Door huh... Ok I guess.. wkwk, you know lah ya guys, gua ini penikmat game beginian, kawan-kawan gue sempet heran dan bilang kalo gue ini penyuka kartun,wkwkwk... no.. just.. like, you know, my passion, maen game beginian nih kaya passion gue guys, bahkan sekarang gue lagi develop sebuah game pake unity, game dewasa gini wkwk, dan mau gue jual di steam nantinya.

Ok, enough bacotnya, kali ini gue mau review game dengan judul The Wife Next Door yang bakal release tahun ini dan udah gue wishlist di steam.

Game aksi mengendap-endap 3D tampilan orang pertama. lo harus pergi ke kamar istri tetangga lo dan memasang kamera tanpa diketahui siapa pun. Sapa tau lo bisa lolos dengan beberapa pasang pakaian dalam yang wangi wkwkwk, dan mungkin akan ada lebih banyak perkembangan yang tak terduga.

Gue yakin sih ini game grafiknya nggak bakal jauh beda seperti game Together BnB, atau maybe kaya House Party

Together BnB

Dan untuk gameplay gue ud cukup di buat trtarik sih, makanya udah gua wishlist ni game, cuma nggak tau dah ini game bakal di tangani serius oleh developernya atau hanya nyari untung sedikit dari penjualan terus abandoned game nya seperti Together BnB huffft....

Karena selama ini gue perhatiin game-game dengan konsep 3D seperti The Wife Next Door, Together BnB, Lustful Valley, pasti berakhir di tinggalin gitu aja sama si developernya. Beda cerita kalo 3D konsep VN (Virtual Novel) banyak yang berakhir sampai game tamat.

Yahhhh.. kita tunggu aja gimana ni game pas udah release, gue bakal lanjutin reviewnya nanti, untuk sekarang nggak ada yang bisa gua bahas lagi, jadi segini dulu yeee.

The Wife Next Door

SYSTEM REQUIREMENTS :

MINIMUM:

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows® 10 (64-bit Required)

Processor: Intel(R) Core(TM) i5

Memory: 16 GB RAM

Graphics: NVIDIA® GeForce GTX™ 1060 6GB / AMD Radeon™ RX 580 8GB

DirectX: Version 11

Storage: 10 GB available space

RECOMMENDED:

Requires a 64-bit processor and operating system

Post a Comment

0 Comments

close